Selasa, 08 April 2014

Kaos Muslimah untuk Bunda Aktif nan Enerjik



Segudang pekerjaan rumah serta aktifitas diluar rumah yang menunggu untuk diselesaikan tentu tidak mudah dan ingin segera diselesaikan. Mulai dari datangnya fajar hingga awan berganti senja, kita dituntut untuk selalu tampil enerjik serta aktif, bukan begitu kan bunda?
Nah masalahnya, udara gerah membuat produksi keringat berlebih di sela beragam aktivitas. Efeknya juga tidak baik bagi tubuh, terutama kulit yang sensitif.
Kulit kita bisa mengalami iritasi karena bahan yang dipakai tidak menyerap keringat dengan baik. Jadi, pemilihan bahan terbaik mutlak diperlukan.

Tak perlu bingung bunda, Kaos Muslimah dari RAFFClothing saat ini memiliki koleksi yang pas untuk bunda yang memiliki jiwa aktif, enerjik untuk tetap nyaman beraktivitas.
Kaos Muslimah Dewasa "Dhuha Spirit"

Kaos Muslimah RAFFClothing memadukan koleksi warna yang beragam dan kualitas bahan terbaik yaitu katun combed. Tetap aktif dan fashionable dengan Kaos Muslimah RAFFClothing

Ingin bertanya lebih lanjut tentang Kaos Muslimah, silahkan sms/telp di 081 55 345 9200, atau yang aktif bbm-an boleh juga di invite pin kami di 266163C6. Line juga boleh di add line di kaosmuslimkeluarga.

Kaos Muslimah Dewasa "Halal Way of Life"

Untuk bunda yang aktif di instagram, kunjungi juga di @kaosmuslimkeluarga
Tidak hanya itu, gabung juga bersama kami di Sosmed ya bunda. Untuk twitter @kaosmuslimkeluarga dan Like Fb FanPage juga di Kaos MuslimKeluarga.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar