Sabtu, 26 April 2014

Akhir Pekan Asyik Bersama Keluarga

Banyak pilihan yang dapat kita dan keluarga lakukan di akhir pekan ini selain mengunjungi satu mall ke mall lainnya. Mendekatkan anak - anak kita dengan suasana alam seperti kebun binatang, taman buah, pantai, gunung dan banyak lagi. Pilihan - pilihan yang cukup beragam untuk memilih tempat wisata di akhir pekan ini bukan ?
Bunda, banyak manfaat yang dapat anak - anak kita dapatkan dengan alam lingkungan, contohnya seperti :
Tamasya bersama keluarga

  • Anak akan jauh lebih peka untuk menjaga kelestarian alam
  • Selain itu, mereka akan jauh lebih mengenal penciptanya melalui kekuasaan Allah menciptakan tumbuh - tumbuhan serta makhluk hidup laiinya di alam bebas 
  • Lebih peduli terhadap lingkungan sekitar. Dengan berjalan - jalan di alam maka anak akan membiasakan diri untuk tidak membuang sampah di sembarang tempat.
  • Tidak Boros. Bertamasya bersama keluarga pstinya tidak akan boros dibandingkan ketika kita berjalan - jalan di mal. 
  • Menjalin komunikasi yang intens bersama keluarga. Pastinya kita jarang sekali kan, terutama ketika suami kita sibuk kerja, anak - anak akan merasa kurang perhatian dan kurang komunikasi. Jadi momen jalan - jalan ke luar kota tentu sangat ditunggu - tunggu. 
Itulah tadi kurang lebih manfaat yang dapat kita dapatkan dengan bertamaysa ke alam seperti gunung, taman buah, taman bunga, pantai dan yang lainnya. Semoga bermanfaat..

Kunjungi sosmed kami di :

Tidak ada komentar:

Posting Komentar