Kamis, 10 April 2014

Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing

Kaos Muslim Keluarga - Momen bersama keluarga makin seru dengan tampil kompak pakai Kaos Muslim dari RAFFClothing. jangan kuatir...banyak pilihan model dan warnanya. Mulai dari ayah, bunda, anak laki - laki, anak perempuan hingga bayi sekalipun juga telah RAFFClothing sediakan.

Ada 3 tema desain terbaru dari Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing yang bisa bunda kenakan dengan kompak bersama keluarga. Apa sajakah itu ?

Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing "Halal Way of Life"
Yang pertama adalah Halal Way of Life. Kaos berwarna merah sebagai warna utama ini menunjukkan bagaimana seharusnya kita menjadikan Halal sebagai jalan hidup kita. Tidak hanya persoalan makanan saja yang halal bunda,tetapi semua aspek dalam kehidupan kita juga harus berpedoman kepada halal. 

Berbeda dengan warna utama yang berwarna merah, lengan Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing ini berwarna biru muda, nyaman dipakai karena berbahan cotton combed 20s.

Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing :
Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing "Let's Sadaqah"
Let's Sadaqah adalah desain terbaru kedua dari RAFFClothing. Sama seperti "Halal Way of Life", Kaos Muslim Keluarga Let's Sadaqah juga berbahan cotton combed 20s yang sangat nyaman dipakai dalam aktivitas apapun. Warna kuning menjadi dominan Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing serta warna cokelat sebagai warna lengan kaosnya.


Kaos Muslim Keluarga "Dhuha Spirit"

Berbeda dengan tema desain Kaos Muslim Keluarga yang lain, untuk kaos yang satu ini RAFFClothing menyediakan kaos yang berbahan jauh lebih lembut dan halus karena cotton combed 24s adalah bahan utamanya. Selain jauh lebih lembut dan lebih halus, Kaos Muslim Keluarga "Dhuha Spirit" juga lebih ringan dari kaos - kaos yang lainnya. 

Perpaduan warna kuning kunyit dan ungu yang dipakai desain ini dapat menjadi koleksi anda ketika berlibur bersama keluarga di akhir pekan atau sekedar melakukan aktivitas ringan di dalam maupun luar rumah.

Tunggu apa lagi, segera pilih desain favorit bunda dan hubungi cs Kaos Muslim Keluarga RAFFClothing, silahkan kontak dibawah ini yaaaa :
  • sms / telp : 081 55 345 9200
  • WA : 0858 5011 6459
  • Pin BB : 266163C6
  • Line : kaosmuslimkeluarga
Kunjungi pula instagram kami di @kaosmuslimkeluarga
Facebook FanPage di Kaos Muslim Keluarga
dan kicauan twit kami di @raff_clothing

Intip pula info - info terbaru dari kami di
www.raff-clothing.com
www.kaosmuslimkeluarga.com
www.dizhwar.com


Tidak ada komentar:

Posting Komentar