Selasa, 03 Januari 2012

Catatan Pembuka 2012

Bismillahirrahmanirrahiim….

Assalamu’alaikum wr.wb…

Kita sedang memasuki tahun 2012. Tentunya dengan segenap harapan dan target target baru baik untuk pribadi, keluarga, maupun pekerjaan. Semoga Allah memudahkan langkah kita untuk meraihnya dan memberikan keberkahan di dalamnya. Amin

Di kesempatan ini kami founder KAOS MUSLIM KELUARGA RAFFClothing & DIZHWAR mengucapkan banyak terima kasih atensinya dan support untuk kami selama ini. Semoga silaturahim di masa yang akan datang lebih erat lagi.

Tahun 2012 ini kami melaunching gerakan ONE BIG HAPPY FAMILY. Dengan senang hati kami mengundang anda semua menjadi bagian dari satu keluarga besar RAFFClothing & DIZHWAR. Apakah anda berkenan bergabung bersama keluarga besar ini dengan komitmen membangun KELUARGA MUSLIM INDONESIA yang penuh kehangatan dalam selimut Iman dan Islam ? yang setuju angkat tangan ya..he3x..

Mari kita satukan hati dan bergandeng tangan untuk menciptakan kehangatan keluarga dimana anak-anak bisa berkembang dengan akhlak keIslaman yang kokoh karena merekalah generasi penerus kita.

Dukung kami terus ya….. untuk berkreasi bagi Keluarga Muslim Indonesia.

Didiek & Lusi

Founder RAFFClothing & DIZHWAR

Tidak ada komentar:

Posting Komentar