Sabtu, 15 Mei 2010

Baju Muslim Anak Raff Clothing goes to Jogya


Oleh Lusi Agustina

Assalamu'alaikum...Apa kabar semua? Kali ini saya akan bercerita tentang kunjungan Baju Muslim Anak Raff Clothing ke Jogyakarta.

Aktivitas ini adalah bagian dari ikhtiar Baju Muslim Anak Raff Clothing untuk memasuki market Jogyakarta dan Jawa Tengah.

Bersamaan dengan event Pasar Nova yang diadakan oleh Tabloid Nova, Grosir Baju Muslim Anak Raff Clothing di Jogayakarta yaitu Ibu Santi membuka stand dan mulai menerima respon warga Jogyakarta.

Alhamdulillah respon yang diterima cukup baik. Bahkan tim Baju Muslim Anak Raff Clothing sempat bersilaturahmi dengan pemilik Tela Krezz yang sudah terkenal dan sharing pengalaman beliau yang bisa sukses di usia muda. Sebuah pelajaran bisnis yang sangat berharga langsung dari pelakunya. Semoga Baju Muslim Anak Raff Clothing bisa mengikuti jejak gurita bisnis Tela Krezz. Amin

2 komentar:

  1. kaosnya sih bagus, tp kl yang ukuran yg dikirim beda ma yang dipesan jadi ga bisa dipakai kan??? ga bisa diretur lagi. Mubazir deh..tolong "raff" lebih diperhatikan ya pesanannya

    BalasHapus