Minggu, 23 Mei 2010

Pesantren Entrepeneur Penghafal Qur’an


Oleh Lusi A. Harijanto

Hari Sabtu, 22 Mei 2010 kemarin, tim Baju Muslim Anak Raff Clothing mendapatkan undangan untuk menghadiri peletakan batu pertama pembangunan Pondok Pesantren Entrepeneur Penghafal Qur’an oleh Yayasan Nurul Hayat.

Acara ini sangat berkesan, selain merupakan ajang silaturahmi antara Baju Muslim Anak Raff Clothing dan para pengurus Yayasan Nurul Hayat, juga merupakan suatu kehormatan bertatap muka langsung dengan para penghafal Qur’an dan anak-anak yatim dari Asrama Anak Sholeh.

Di kesempatan ini, Bpk. M.Nuh selaku mendiknas mengatakan bahwa tga pilar ini yang mana disatukan akan menjadi sangat kuat tak tergoyahkan, yaitu : Pondok Pesantren, Entrepreneur, dan Penghafal Qur’an. Maka, beliau sangat mendukung ikhtiar Yayasan Nurul Hayat untuk mewujudkan pondok pesantren ini.

Nantinya, para santri penghafal Qur’an akan mendapat kurikulum keagamaan dan materi entrepreneur yang akan diberikan oleh praktisi wirausaha langsung dan praktek di lapangan. Insya Allah, program ini akan memberdayakan sekaligus memberikan nilai tambah yang dahsyat bagi para santri penghafal Qur’an.

Untuk itu, Baju Muslim Anak Raff Clothing sangat berbahagia bisa menjadi bagian dari ikhtiar ini melalui sebagian profit yang disalurkan ke Yayasan Nurul Hayat. Semoga peran serta semua yang terlibat dalam bisnis Baju Muslim Anak Raff Clothing mendapat ridho dan berkah Allah SWT. Amin

Tidak ada komentar:

Posting Komentar