Kamis, 01 Oktober 2009

Islamic Praying Time



Assalamu'alaikum....

Raff Clothing edisi perdana ini mengangkat tema "Islamic Praying Time". Mengapa tema tentang sholat yang kita angkat pertama kali? Ibadah sholat adalah tiang agama dan yang akan dipertanggungjawabkan kelak di akhirat sebagaimana diperintahkan oleh allah SWT di dalam Al quran

Surat Al Israa’ 17:78
Artinya: Dirikanlah shalat dari sesudah matahari tergelincir sampai gelap malam dan (dirikanlah pula shalat) subuh. Sesungguhnya shalat subuh itu disaksikan (oleh malaikat)


Kaos ini bertuliskan 5 waktu sholat dimulai dari sholat fajar atau subuh. Raff Clothing ingin mengajak anak-anak untuk selalu ingat menjalankan sholat lima waktu sejak usia dini. Al quran juga menjelaskan tentang waktu sholat sbb:

Surat Huud 11:114,

Artinya. Dan dirikanlah sholat itu pada kedua tepi siang (pagi dan petang) dan pada bahagian permulaan daripada malam. Sesungguhnya perbuatan-perbuatan yang baik itu menghapuskan (dosa) perbuatan-perbuatan yang buruk. Itulah peringatan bagi orang-orang yang ingat




1 komentar:

  1. Kaos Raff Clothing keren, modelnya cocok untuk anak warnanya sesuai dengan dinamika anak apalagi ada kalimat yang islami cocok untuk anak muslim, nice design.

    BalasHapus